5 Feb 2015

Menyikapi Setiap Komentar Dalam Tulisan BLOG



Dalam dunia blogging mungkin hal ini tak aneh lagi untuk dibicarakan, berbagai kritikan dan berbagai komentar akan tersaji dalam tulisan yang kita buat. Ada komentar yang baik dan ada yang juga yang memancing emosi kita karena apa yang mereka komentari atas tulisan kita tidak mengenakan hati kita. Namun jaub dari itu semua tentunya kita juga yang harus bersikap dan bertindak baik dengan apa yang mereka katakana atas tulisan yang kita buat. Dengan tidak langsung mereka berkomentar bukan karena merka ingin menyindir kita karena berkomentar tentunya untuk memberikan kita masukan bahwa masih ada yang kurang dalam tulisan kita tersebut.
Berkomentar dengan baik dan dengan penggunaan bahasanya yang baik pula tentunya tidak akan mengundang pengartian yang salah bagi pemilik tulisan tersebut. Berikan komentar yang bijak dan teliti seblum berkomentar adalah sikap yang baik dalam kita mengkritik. Bukan saja dalam dunia blogging saja namun dalam kehidupan nyata hal ini tentunya perlu kita lakukan karena jika kita bertindak sebagai orang pemberi komentar tentang apa yang sedang dibicarakan maka berikan komentar yang baik dan tidak menimbulkan maslaah dalam hal komentar ini.

Bukan saja memicu permasalahan saja, namun karena kita hidup berdekatan dan saling membutuhkan, apalagi di dunia blogging, sebuah komentar sangat menunjang terkenalnya sebuah blog kita dan memberikan dampak baik bagi traffic blog kita juga. Jadi jika ada komentar yang ada pada tulisan kita, ya menimal mungkin kita sikapi dengan baik, Jika tidak berkenan dengan hati kita maka tidak harus diperpanjang dengan membalas balik ke blog mereka dengan komentar yang buruk pula.

Mungkin akan jauh lebih baik dengan anda member komentar yang bijak ke blog mereka karena kita tahu keburukan jika dib alas dengan kebaikan maka itu tak akan menunjang terjadinya perselisihan dan pikiran yang macam-macam lagi kepada si pemiliki blog tersebut. Namun jika tidak ingin berbuat sedemikian juga, ya tentunya anda sebagai pemiliki blog berhak untuk menghapus komentar tersebut dari tulisan anda tentunya. Jadi tak perlu jengkel dengan komentar yang tidak sesuai dengan persepsi anda karena akan jauh lebih baik jika anda menyikapi dengan hati bahwa itu komentar adalah pecutan untuk kita untuk lebih baik lagi dalam berkarya dlaam sebuah blog yang kita geluti. Tetap semangat dan teruslah berkarya bersama tulisan blogmu.

Sumber Gambar : Google

1 komentar

siiipppp tetep berkarya.....
http://www.katalogilmu.com/2015/04/martabak-paling-enak-di-jakarta.html


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia