Masa Sekolah Yang Tak Akan Pernah Pudar Di Telan Waktu



Beranjak Remaja Setelah Masa Anak-anak merupakan proses untuk mita tumbuh dewasa menuju masa depan yang kita inginkan. Namun demi tahap perjalanan menuju ke dewasa kita tentunya melewati masa yang indah dalam perdaban hidup kita yaitu masa remaja yang tentunya akan memberikan dunia baru dan cerita baru dalam hidup kita mencari jati diri dan kessuai prinsip dalam menerima masa dewasa kita kelak nanti.

Seperti layaknya Kopompong yang memiliki proses yang indah, dari kepompong menjadi kupu-kupu yang indah yang bisa terbang melintasi nuansa indah dunia ini. Hinggap di bunga yang mekar dan melintasi padang cerita dalam deretan bunga-bunga yang sedang mekar. Itu hanyalah salah satu gambaran masa kita tumbuh dari anak-anak ke remaja yang tentunya memiliki cerita indah masing-masing dalam kita melaluinya.

Masa remaja yang terlupakan merupakan cerita yang tak akan pernah pudar di telan masa dalam hidup kita tentunya. Waktu remaja ini waktu yang selalu din anti kehadirannya dalam hidup kita, identik dengan masa sekolah khususnya tingkat SMA Masa ini dimana keindahan akan tersaji yang akan tertanam dalam cerita indah perjalanan kita.

Banyak Hal baru kita temui disini dimasa remaja kita, kenal banyak teman, pergantian pola pikir yang sering berubah-ubah, mencari ketetapan diri agar menjadi diri yang khas dan juga cerita yang indah mengenali lawan jenis kita. Kita mulai menrasakan perasaan indahitu yaitu rasa ingin memiliki dia, rasa yang indah itu bernama cintayang akan kita mulai dimasa remaja ini.

Mungkin kita semua melewati masa ini, berbagai cerita dan berbagai indah telah kita rasakan pada masa ini. Perlu kita ketahuimasa ini begitu cepat berlalu karena kita terlalu menikmatinya. Kata orang jika kita menikmati waktu hidup yang kita jalani maka waktu itu tak terasa untuk kita lewati seperti masa remaja ini dimana masa yang begitu cepat berlalu maka tak heran jika masa ini ingin kita ulangi lagi dimasa dewasa kita.

Jadi, Bagi mereka yang baru saja bernajak dewasa, berikan cerita yang indah dalam masamu, jangan kau gunakan untuk hal yang buruk karena kita tahu masa remaja ini tak selamanya kita pegang waktunya dan kita akan beranjak meninggalkannya. Berikan torehan cerita yang indah agar kau mampu menyimpan dalam memori indah hidupmu nanti agar kau dapat ceritakan dan berikan pada mereka bahwa kau pernah hadir di masa itu dengan cerita indah.

Masa itu akan hadir, jika sudah melewati masa remaja ini kau akan menyambut masa dewasa, maka masa dewasa ini, pikiran sudah tidak lagi seperti dahulu masa remaja, kita sudah mulai focus pada satu tujuan dan pikiran mulai berputar alias pusing. Biasanya masa kulaih sangat berbeda dengan masa SMA karena masa kulaih walaupun sama-sama belajar seperti di masa SMA, namun itu kita sudah tumbuh dewasa jadi kita sudah memiliki jati diri dan harus banyak berpikir untuk menjadikan waktu tersebut sebagai ajang untuk menempuh tujuan yang ingin kita raih.

Jadi, Menurutku masa yang paling indah itu adalah masa remaja, masa sekolah yang hingga kini masih tersimpan rapid an indah dalam memori hidupku, mungkin begitu juga dengan sobat blogger semua pernah merasaakan masa-masa indah itu. Salah satu ingin mengabadikan memnori kita agar tetap utuh dan abadi dalam hidup kita adalah dengan menulis seperti yang aku lakukan ini. Jika anda memiliki hiby yang sam sspsertiku yaitu menulis maka silakan tulisa ceritamu masing-masing tentunya versi kata-katamu sendiri.

Facebook Comment