Lewat Sebuah Lagu, Kita Bisa Kembali Ke Masa Lalu

Sebuah lagu bisa meningatkan kita ada seseorang, bukan tentang kekasih saja, namun orang terkasih sebuah lagu yang pernah kita lantunkan pada saat bersamanya pada lain waktu kita mendegarkan waktu itu kembali maka kita akan ingat dan rinduk itu kembali hadir dalam suasana indah yang pernah kita rasakan pada saat itu. Orang terkasih itu bisa saja seperti ibunda tercinta, ayahnda tercinta bahkan keluarga, shaabt dan teman-teman kita yang mungkin sudah jauh didekat kita saat ini dan mungkin saja telah tiada hadir dalam hidup kita.
Seiring lagu itu mengalir kadang tak terasa air mata rindu menglair di pipi, bukan karena kita cenggeng namun memang karena terlalu rindu meresap dlaam hati hingga air mata sebaagi pelengkapnya. Mungkin kita tak akan pernah lagi mengulangi masa itu lagi namun dengan kita mendengarkan lagu itu kembali sekaan kita telah kembali lagi ke masa tersebut. Bukan kita untuk mengjarkan diri untuk terpaku dalam masa lalu, namun mengenang masa indah itu harus karena kita tidak akan pernah ada di masa sekarang jika tidak ada masa lalu tentunya bersama mereka yang pernah ada dlaam hidup kita.

Setiap orang pasti memliliki memory dalam hidupnya, tak peduli itu memoru indah atau tidak namun setiap kejadian yang pernah kita alami, suatu saat itu akan hadir kembali lagi menemui kita dalam bentuk kenangan. Entah lewat benda, kejadian yang sama, bentuk yang sama, orang yang sama ataupun sebuah lagu yang aku sebutkan dalam artikel ini. Hal ini adalah wajar dan manusiawi sekali dalam kehidupan ini karena tanpa hal semacam itu kita tidak akan pernah indah dan memiliki cerita dalam hidup yang kita jalani ini.

Dengan sebuah lagu kita bisa kembali ke masa dulu, namun jangan terpaku dengan keadaan tersebut. Biarkan dia hadir kembali ketika anda merindukan suasana tersebut, Namun ingat anda bukan berada dalam waktu itu lagi, saat ini anda berada dalam waktu yang berbeda. Jadi tetpalah bernostalgia namun kau tetap bergerak demi tujuan hidup adan yang lebih baik.

Sumber Gambar : Google 

Facebook Comment