2 Feb 2015

Jika Mereka Meremehkan Usahamu Hari Ini, Jawablah Dengan Kesuksesanmu Nanti



Mendengarkan omongan mereka tentang apa yang kita lakukan, kadang membuat kita patah semangat dan merasa hilang kendali hingga akhirnya kita gundah dan lelah melakukannya. Namun jauh dari itu semua hal semcam itu adalah hal yang harus kita hadapi karena mereka tidak paham dan tahu betapa kita berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik, Biarkan mereka berbiacara dengan meremehkan keadaanmu saat ini namun tanamkan dalam hati anda tak usah kau balas dengan omongan hari ini, tak perlu kau jelaskan panjang lebar hari ini namun biarkan mereka mendapatkan jawabanya nanti ketika melihat kita sukses berkat pecutan omongan mereka dahulu itu bisa memotifasi diri agar kita selalu menjaga hati dan mulut kita itdak mengeluarkan niat jahat didalam kehidupan yang jalani ini.
Memang kadang terlalu sakit untuk kita rasakan, terlalu berat menadah beban omongan sana sini akan diri kita saat ini, kita berada diposisi paling bawah dianatara mereka, kita selalu di nobatkan pada urutan terkahir dalam kehidupan mereka, namun tak perlu sungkan dan tak perlu kau hilang arah karena keadaan semcam itu, anggap saja angin lalu dan anggap saja sebagai semngat semngat untuk diri kita bahwa kita akan tunjukan kepada mereka bahwa kita juga bisa dan malah lebih baik dari mereka di masa mendatang.

Tak perlu kau cemas denagn obrolan mereka karena keadaan anda, tak perlu kau pikirkan dan tak perlu kau masukan dlaam album hidupmu apa yang mereka katakana kepadamu, lebih baik jalani usaha yang kau tekuni dalam hidupmu, tunjukan kepada mereka bahwa kita mampu walaupun butuh perjuangan yang ekstra untuk meraihnya. Tanpa kita sadari juga kadang mereka berkata buruk seperti itu kepada kita kadang mereka tidak mampu melakukan apa yang kita lakukan. Jadi bersikaplah sebagai kesatria kalah duluan namun menang dan bahagia di kemudian hari itu akan lebih abadi dan lebih tentram anda rasakan pastinya. Tetap semangat dan raihlah kesuksesanmu.

Sumber Gambar : Google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia