27 Feb 2015

Jangan Cepat Panik Ketika Anda Dalam Masalah



Masalah memang tidak pernah kita inginkan hadir dalam waktu hidup ini namun yang namanya hidup pasti masalah itu pasti akan menghampiri kita, entah itu masalah pribadi, keluarga dan masalah lainnya yang kadang membuat kita pusing tak karuan menghadapinya. Masalah datang memang tak pandang siapa dia dan apa kedudukan didunia ini, masalah akan datang tanpa kita sadari dia telah menjadi awan hitam dalam gerak langkah kita. 

Namun perlu untuk anda sadari ketika masalah itu datang menghampiri anda karena jika anda panic dan gugup dalam menghadapinya maka anda akan kesulitan untuk keluar dari masalah tersebut. Pahami dan teliti dengan baik setiap masalah yang datang mengahmpiri kita. Tak ada jalan buntuk setiap masalah yang datang kepda kita didunia ini semua pasti ada jalan keluarnya jika kita menghadapinya dengan penuh kesadaran dan pikiran yang luas karena masalah itu hadir bukan untuk memojokan kita namun akan membuat kita semakin mengerti akan hidup yang kita jalani yang memang tak akan pernah lepas dari masalah dan cobaan dariNYA.
Jika setiap masalah yang datang kita selalu kesal dan marah-marah tak karuan maka masalah itu akan sulit untuk pergi dari anda karena anda bukan tidak menyelesaikannya malah membiarkannya mengendap lama dalam diri anda. Siasati dan lihat apa yang sedang terjadi dalam masalah yang anda hadapi. Pelajari masalah yang sedang anda hadapi agar anda paham di mana letak permasalahannya dan jika sudah ketemu adan akan mudah untuk mengakhirinya tanpa harus marah-marah dan kesal.

Panik, itu jangan pernah anda lakukan setiap masalha yang datang kepada anda karena akan sulit untuk anda kuasai diri anda dalam menghadapi masalah tersebut, upayakan tenangkan diri dalam sbaar yang mendalam agar kau dapat bertahan dalam riuh piuk drama hidup itu. Percayalah tidak akan selalu begitu masalah akan terus membuntuti anda, anda di berikan masalah agar kau mampu menikmati hidup ini agar lebih memiliki cerita dalam meningkatkan derajat diri dalam dunia ini dan juga untuk akhiratmu kelak. Jadi hadapi masalahmu dengan baik tanpa kau berkeluh kesah itu ini karena setiap makhluk di dunia pasti memiliki masalah jadi kita tidak sendirian memiliki masalah. Semoga bermanfaat untuk anda semua, Terima Kasih.

1 komentar

Harus tetap sabar ya menghadapi suatu masalah dan mendekatkan diri kepda-Nya.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia