23 Feb 2015

Bersyukurlah Karena Itu Akan Membuatmu Bahagia



Segala kebutuhan itu tentunya tidak akan ada habisnya untuk memenuhi hidup yang kita miliki ini, Kita dapat ini mau yang itu, kita miliki ini dan inginkan yang itu dan hal ini wajarlah karena kita sebagai manusia yang tidak ada puasnya. Baik itu tuntutan untuk bisa bertahan atau hal lain sebagainya itu tak penting anda pikirkan yang jelas anda tahu mana yang patut anda lakukan dan sesuai dengan tata karma agama yang selalu menjadi pedoman dlaam setiap langkah hidupmu.

Kepuasan akan ini dan inginkan itu lagi tentunya tidak akan ada habisnya tanpa dibarengi dengan rasa berterima kasih kepada sang pemberi rejeki itu yaitu Allah SWT. Rasa terima kasih atas rahmat yang ia berikan itu berbentuk rasa sujud syukur dengan hati yang bersih dlaam diri karena jika kita tidak mengenal yang namanya syukur dalam hidup kita maka kebahagian hidup dan ketenangan hati tidak akan pernah anda temui dan anda dapatkan.
Ada saatnya kita bekerja dan ada saatnya kita beribadah, bukan mengajari namun perlakuan itu adalah wajib yang dimanapun anda berada adalah harus anda lakukan, bukan untuk menghalangi pekerjaan anda namun dengan cara itulah anda lebih tahu betapa semua tidak akan pernah akan dapatkan walaupun anda bekerja keras sekalipun tanpa melibatkan sang maha kuasa di dalamnya. Diayang maha tahu dan Diapun yang memiliki lading rejeki itu, namun kenapa kita masih mendustainya.

Ingatlah dlaam hati dan pikiranmu, bahwa semua yang kau miliki itu adalah rahmatnya, masihkah kau berdusta dengan nikmat yang Ia berikan kepadamu. Kebahagian itu tak pernah anda dapatkan jika didalamnya tidak pernah ada rasa syukur kepadanya. Kita milikNYA, Maka berbuat baiklah dalam anda menjalani hidup anda, sesuaikan diri dan jalankan kewajiban apa yang telah Ia berikan dan jauhkan semua larangan yang telah ia Perintahkan. Dengan begitu maka kebahagian yang hakiki akan anda raih, bukan saja di atas dunia ini tapi akhirat dengan surge yang indah akan anda dapatkan juga.
Semoga kita selalu menjadi orang yang selalu bersyukur kepada Dia sang maha kusa pemberi hidup dan mati untuk kita di dunia ini. Semoga kita semua selalu dalam lingkaran yang baik untuk meraih kesuksesan yang berlambangkan rasa syukur terpaut di dalamnya dan hidup kita dalam lading berkah yang mengagumkan untuk bisa di nilai dengan pahala yang baik yang akan tercatat dalam pintu surge yang akan kita bukan dengan aroma bahagia yang menggelegarkan jiwa, Amin. Terima kasih.

Sumber Gambar : google

1 komentar

Ya, benar. Bersyukur itu di mana pun dan setiap saat.
Bukan hanya kebahagiaan, tetapi juga kedamaian. :)


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia