Bekali Anak Anda Benteng Ilmu Agama dan Pengetahuan Agar Mampu Bertahan Oleh Gempuran Sang Waktu



Sebagai orang tua yang baik tentunya anda akan melakukan yang terbaik untuk anak-anak anda. Anda pasti akan memberikan yang lebih baik dari apa yang telah kita raih sebagai orang tua tentunya. Jika kita hanya seorang yang bisa menjalani pendidikan sebatas sekolah menengah saja maka sudah tentu kita akan memberikan pendidikan yang lebih baik untuk anda hingga mereka bisa kuliah. Jika anda hanya bisa berprofesi sebagai petani maka kita inginkan anak kita nanti menjadi bosnya petani dan hal ini tentunya hal yang baik agar anak anda lebih mendapatkan tempat dalam hidup mereka apalagi yang kita tahu zaman sekarang sangat sulit untuk mencari nafkah dan hidup jika hanya mengandalkan nasib.

Maka dari itulah semaksimal mungkin anda berbuat sesuatu yang terbaik untuk masa depan anak-anak anda, Berikan mereka benteng yang kuat seperti ilmu agama dan ilmu pengetahun yang baik dan berkualitas agar mereka tidak tersesat dan tidak terbendung dalam satu keadaan yang membuat mereka menyerah hingga akhirnya masa depan mereka menjadi berantakan tak berarti apa-apa. Jika sudah seperti itu maka siap-siaplah adan sebagai orang tua harus bertanggungjawab dengan apa engkau modalkan mereka dalam mengarungi sang waktu yang kita tahu tidak pernah kita mengetahuinya.
Seperti memberikan ilmu agama agar mereka tidak melakukan perbuatan yang buruk dan selalu dalam naungan hati yang baik dan bersih agar terhindar dari perbuatan yang dilarang dan akan menjatuhkan martabat keluarga tentunya. Ilmu pengetahuan tentunya untuk bekal mereka agar mereka mampu berpikir dan bersaing dalam arti meraih masa depan yang ingin mereka dapatkan. Tak perlu kau berpikir bisa atau tidak, jangan berpegang pada nasib karena intinya nasib tersebut bisa saja ada keajaiban walaupun buruk jika kita selalu berusaha dan bekerja keras dan selalu menyertai tuhanmu dalam hidup kita.

Jadilah orang tua yang selalu ada untuk mereka, apalgi dalam masa pertumbuhan mereka, dari masa anak-anak, remaja hingga menempuh dewasa karena pada saat itulah mereka akan lebih menyerap apa yang seharusnya menjadi tugas mereka untuk bisa menerima apa yang anda inginakan dan apa yang anda berikan kepada mereka untuk masa depan mereka agar sukses.

Semoga anda selalu berlaku sebagai orang tua yang berpengaruh besar dalam pertumbuhan anak-anak anda, anda sebagai orang tua bukan bertanggungjawab membesarkan mereka saja namun semua harus anda pertanggungjawabkan bukan saja di dunia namun kelak di akhir cerita dunia ini. Jadi berikan yang terbaik untuk anak-anak anda agar mereka tidak menuntut anda jika mereka gagal karena mereka tahu semua akan selalu begitu jika waktu telah menjawab. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya dalam memberikan yang terbaik untuk anak-anak anda. Terima Kasih.

Facebook Comment