Untuk Calon Orang Tua : Jadilah Orang Tua Yang Terbaik Untuk Buah Hati Anda Nanti



Menjadi orang tua itu sudah pasti, tanpa kita sadaripun kita akan beranjak menjadi tua menjadi orang tua bagi anak-anak kita nanti jika kita sudah menikah. Kita tentunya tak akan mau hidup sendiri didunia ini, kita butuh seorang wanita yang akan menjadi teman dapam hidup panjang yang kita jalani nanti, Setelah memiliki istri pasti kita tidak mungkin tak menginginkan seorang anak atau lebih dalam rumah tangga kita karena kehadiran merekalah yang akan memperindah rumah tangga anda. 

Nah sebelum anda mejadi seorang ayah dan ibu bagi anak-anak anda nanti, lebih baik anda mempelajari hal yang menyangkut mengenai memberikan hal yang trbaik bagi buah hati anda nantinya setelah anda menikah., Bukan Masalah sok tau karena saya juga belum menikah atau hal lain sebagainya Namun hal ini patut saya beri tahu kepada anda untuk anda pelajari dan pahami dampak dari apa yang anda dapatkan mempelajari hal yang baik dalam menhadapi rumah tangga anda nanti. Anak anda membutuhkan orang tua yang terbaik dalam hidup mereka nanti agar mereka lebih bermakna dalm hidupnya nanti.

Mempelajari masalah rumah tangga bukan sekedar untuk bisa memberikan yang terbaik bagi rumah tangga anda karena kita tahu rumah tangga anda tantangan terbesar yang harus dilalui dengan kedewasaan yang tinggi bukan ajang main-main., Bagi seorang ayah, tentunya bertanggungjawab akan mencari nafkah baik itu lahir maupun batin dan menjadi seorang ayah untuk anak-anaknya. Seorang ibu akan Membentuk karakter si anak dalam seahri-hari dan ini membutuhkan pendidikan yang ekstra karena kita tahu masa anak-anak adalah masa yang rentan akan kesibukan seorang ibu. 

Hingga tumbuh remaja semua waktu itu harus diberikan asupan ilmupengetahuan yang baik untuk anak-anak anda jadi tidak salah kalau sebagai calon orang tua ada baiknya anda mempelajari mengenai hal ini untuk kebaikan anda juga nanti., Jadi sudah siapkah anda menjadi orang tua yang baik untuk masa depan anak-anakmu nanti, sudah siapkah kau ayah dan ibu bagi rumah tangga anda nanti. 

Jika sudah siap silakan anda menikah dan silakan anda mencari sang ibu jika belum ada calon yang terbaik dalam hidupmu. Bukan pilih memilih namun salah memilih hidup akan menderita dalam rumah tanggamu nanti.

Facebook Comment