Mulailah Hari Ini Karena Menunggu Esok Terlalu Menyesal untuk kau lewati



Memiliki harapan dan tujuan tentunya harus kita jalani dan bergerak mulai saat ini ketika pikiran menuju dengan apa yang ingin kau raih. Jika hanya berkata dalam diam diablut rasa malas bermasalaan dengan cita-cita setinggi langit mungkin itu tak pernah kau temui dalam hidupmu jika tak kakimu tak pernah kau gerakan dalam menjalani misi apa yang kau inginkan. Mulai berarti bergerak bukan berarti diam ditempat. Bergerak berarti berusaha semaksimal mungkin berarti berusaha tanpa ada kendali dan tanpa rah itu juga salah. Menata waktu dalam ruang gerak kemungkinan besar keberhasilan akan datang menghampiri anda lebih cepat daripada berusaha tanpa arah yang kau terapkan dalam meraih apa yang kau cita-citakan.
 
Sumber Gambar : Google
Kadang kita sudah paham arti penyesalan pada akhirnya, namun kadan gpula kita tak mengerti darimana penyesalan itu datang bukan berarti kau gagal namun penyesalan datang karena kau terlalu memanjakan diri untuk tidak bergerak dalam kurun waktu tersebut sehingga penyesalan datang menghampiimu. Penyesalan identik dengan waktu yang kita lewati dilakukan dengan sia-sia, mengabaikan hal tanpa kau resapi. Itulah kadang menimpa sebagian dari kita sehingga kita berlaih menyalahkan orang lain dan waktu kenapa tidak kembalikan waktu tersebut agar kau bisa mengulanginya. Walaupun waktu bisa berputar kembali lagi kemasa kegagalanmu dan kemasa penyesalanmu, tanpa ada gerak dan tindakan disana hal itu tentunya percuma saja tentunya. 

Jadi, Tak perlu kau kembalikan waktu yang telah kau lewati, tak perlu kau berkeluh kesah dengan penyesalan yang menimpamu, jadikan hal itu motivasi agar engkau lebih baik dalam penerapan waktu untuk bisa kau jalani dengan baik dan menghindari penyesalan yang pernah ku alami. Susun kemabli puing-puing harapan yang telah hancur agar lebih kokoh untuk kau bangun, belajar dari pengalamanmu dan juga kegagalanmu. Mulailah bergerak melangkah pergi menuju tujuan yang kau inginkan, dengan cara begitulah kau akan lebih baik siap dalam menerima hidupmu apapun hasilnya nanti.


Facebook Comment