Mulailah Bergerak Selagi Kakimu Masih Mampu Untuk Melangkah



Bukan sekedar rencana yang tertulis dalam sebuah kertas, tersusun dengan rapi tanpa ada aksi di dalamnya. Rencana itu bukan sekedar di bicarakan sana sini, bukan sekedar terpanpang dalam memo harianmu namun rencana itu harus dijalani barulah berubah menjadi nyata dalam hidupmu. Kita tahu bahwa diri kita tak selamanya akan seperti ini, tak selamanya berdiri tegap menatap hari dan diri kita tak selamanya kekar dan tangguh menghadapi waktu karena ada waktunya nanti raga ini akan kaku tak bertenaga, kai tak mampu kau langkahkan dan pikiranmu tak mampu lagi merespect dengan baik, dirimu akan lemah dalam satu tempat saja tanpa tersadar kau sudah berumur dan ketika waktu memanggil itulah akhir dari perjalanan panjang hidupmu.

Sebelum hal itu terjadi, Mulailah bergerak dari hari ini, Buat cerita hidupmu penuh bintang, buat hidupmu berarti dan biarkan rencana yang kau susun dapat kau petik hasilnay dengan usaha yang baik kau lakukan dengansemngat penuh juang dan penuh senyum. Hari ini tak akan pernah kau ulangi lagi esok hari karena esok hari akan berubah menjadi hari yang lain dan waktu yang berbeda dalam hidupmu. Jangan biarkan waktu kau habiskan hanya untuk berdiam diri tanpa septah katapun kau ucapkan dan tanpa sedikit tenagapun kau lepaskan untuk berbuat yang lebih baik dalam waktu yang kau lewati.

Hidupmu terlalu singakt untukkau habiskan untuk berdiam diri, bergerak itu lebih baik dengan karya yang kau torehkan dalam hidupmu, percayalah jika kau hanya diam bermalasan saja, pada kemudian hari kau harus siap dengan penyesalan yang mendalam tentang waktu yang kau gunakan dengan sia-sia. Berbagai masukan dan pengalaman orang mungkin pernah kau dengarkan aka nada penyesalan dalam hidup jika kita tak bertindak apa-apa dalam waktu yang singkat ini. Nah sebelum itu terjadi, Mulai detik ini buat hidupmu lebih berarti dan lebih bermanfaat baik itu untuk bahagiamu maupun untuk member manfaat ke banyak orang. Dengan begitu kau akan bahagia nanti di akhir cerita indah hidupmu bukan saja di dunia namun di akhirat juga.

Semngat dan Mulailah bergerak dari Hari ini untuk kehidupan yang lebih baik..

Facebook Comment