Membuat Sebuah Resolusi Jangan Mengikat Diri



Kita Mengerti akan sesuatu yang ingin kita raih, Kita tentu paham akan apa yang menjadi tujuan kita ke depannya dalam menjalani hidup ini. Kita tentunya ingin apa yang telah menjadi tujuan tersebut berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan. Untuk itulah kita butuh yang namanya resolusi masa depan agar semua rencana tersebut dapat memberikan efek baik dalam proses menuju apa yang ingin kita raih tersebut. Menyusunnya denganbaik dan menerepakan hal yang baik dalam hidup agar tidak terjadi kesalahan dalam menjalaninya.
Sumber Gambar : Google
Namun Semua itu harus kita jalani bukan sekedar berucap atas nama sebuah tulisan dinding saja. Kita bergerak menjalani resolusi yang telah kita buat tersebut semampu kita menjalaninya. Jika hanya dibuat untuk kita semakin terpuruk dalam hidup ini, Jangan lakukan hal tersebut, cukup berusaha dengan baik dan kau pasti akan menerima hasilnya. Jangan pernah kau membuat sebuah resolusi dengan catatan yang salah seperti terlalu tinggi yang ingin kau raih sedangkan kau mengerti keterbatasan dirimu. Jangan Berangan-angan terlalu jauh jika dirimu tak mampu terbang menjangkaunya dan jangan terlalu mengikat dirimu dengan janji diatas ingkar jika yang kau lakukan hanya berdiam diri untuk mendapatkan apa yang telah kau rencanakan dalam sebuah resolusi hidupmu.

Membuat resolusi tentunya hal yang baik dalam hidupmu, Selain kau teratur dalam penggunaan waktu dan hidupmu memiliki arah yang jelas, Namun buatlah sesbuah resolusi yang baik untuk dirimu, jangan menanamkan resolusi yang salah dalam membuatnya karena jika terlalu memaksa dan menyalahkan ketentuan hidupmu, maka sebuah resolusi bukannya menjadi solusi dlaam hidupmu malah menjadi sebuah boomerang nantinya.

Lakukan hal yang terbaik, buat rencana yang bersifat bisa berdampak baik dalam hidupmu, jika itu hanya angin lalu, ya jangan kau sisipkan dalam lembaran hidupmu. Dirimu tentunya kau tahu dimana kelemahannya dan disisi mana kau bisa, tak semua harus kau lakukan karena dirimu bukanlah mesin yang mampu kerjakan dank au terapkan resolusi yang tak masuk akal sehat. Buat resolusi dan rencana dengan mengetahui sejauh mana kita dapat mencari peluang untuk menuju apa yang kau telah kita buat tersebut. Dengan begitu kau lebih nyaman dan terkendali dalam menjalaninya.

Salam Sukses Untuk Kita Semua…

Facebook Comment