Ketika Semua Orang Diam Tak Memperdulikanmu, Ingatlah Tuhan Masih Setia tersenyum Bersamamu




Adakala waktu tak mampu kita bendung dengan hati nurani. Resah dan gundah menyapa risih dalam diri membuat asa makin menyelimuti hati dan kahirnya kita lelah untuk menjalani hidup ini. Masa sulit memang tak pernah inginkan hadir dalam perjalanan hidup ini namun prose situ akan selalu memberikan cerita yang kadang baik dan kadang pula harus ditempuh dengan kesulitan namun tujuan dan maksud tuhan berikan itu semua tak lain dan tak bukan adalah memberikanmu diri yang kuat untuk bisa menerima bahagia yang nantinya akan kau dapatkan.

Pernah dalam satu waktu keadaan dirimu sangat buruk, bukan soal materi kau tak memilikinya namun orang disekelilingmu tak memperdulikan keadaan resah dan gundah jiwamu, mereka tidak melihat apa yang kita alami, mereka tak peduli dengan derita yang kita alami, mereka haya tersenyum bahkan mengejek dengan nada yang kurang bersahabat untuk diri kita, pada saat itu mungkin kita akan terlihat terjatuh ke jurang yang amat sedih, namun jangan pernah kau beranjak untuk mengeluh dan menyerah karena itu adalah proses hidup yang harus kau jalani.

Jika mereka tidak mengingkanmu, jika mereka tak memperdulikanmu danjika mereka tak menghargaimu dan jika mereka tidak menganggap kau ada, maka ingatlah satu hal yang akan membuat hidupmu selalu tegar dan selalu berjalan menuju apa yang ingin kau raih yaitu tuhan yang maha kuasa. Karena Dia akan selalu ada menyertimu, dia akan selalu ada mendegarkan keluh kesahmu dan dia akan selalu menghargaimu dan dia akan selalu ada dalam setiap nafas yang kau hirup.

Jadi jangan pernah berssedih jika mereka pergi meninggalkanmu, jika mereka menggabaikanmu karena Tuhan akan selalu ada didekatmu dan itu akan jauh lebih baik untuk bisa kau melangkah dengan tenang menuju impian bahagia yang kau butuhkan. Hidup ini akan selalu indah jika kita mau mengadakan tuhan dlaam setiap gerak langkahmu, Percayalah.

Facebook Comment