Kematian Itu Pasti Namun Jangan Pernah Kau Mencari Kematian



Tujuan Dari hidup itu Adalah kematian, Setiap mahkluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian dan kematian ini tak pernah satupun mahkluk yang mengetahui kapan akan datang menghampiri mahklk tersebut karena itu adalah rahasia maha kuasa. Bukan berarti dengan ketentuan itu harus selalu diahntui dengan kematian sehingga kita tidak berbuat apa-apa dan hanya berdiam diri pasrah dengan datangnya kematian, itu pikiran yang salah tentunya. Sebelum kematian itu datang kita sebagai manusia tentunya di perintahkan untu berusaha dengan baik, menjalani hidup ini dengan baik dan menjalankan dan menjauhkan perintahNYA dengan baik pula.
Sumber Gambar : Google
Jika kematian itu pasti, kenapa kita harus takut, kenapa kita harus pasrah dan kenapa tidak berusaha menjalani hidup dengan apa cita-citamu yang ingin kau raih. Kita sudah mengerti akan adanya keamtian namun jka hanya kau buat hidupmu hanya menunggu kematian, itu terlalu merugikan untuk dirimu. Buat masa hidupmu lebih berarti untuk bisa kau banggakan dalam waktu kematianmu dan buat hal yang berguna jika kematian telah menghampirimu karena kita tahu kematian itu bukan hanya soal roh kita yang pergi namun pertanggungjawaban kehidupan masih kita bawa dalam kematian tersebut. Jadi jika hidupmu kau habiskan untuk tidak berbuat apa-apa dan tak melakukan apa-apa maka masa keamtianmu akan lebih sulit dari hidup yang kau jalani di masa di dunia ini.

Namun Tidak pula dengan hal yang salah ini, Kematian itu pasti, namun Beberapa kasus dalam hidup ini membuat kita mengakhiri hidup dengan ketentuan diri sendiri alias bunuh diri. Saya sendiri tak habis pikirdengan keadaan tersebut,Entah apa yang mereka pikirakan akan masalah tersebut sehingga mereka beranggapan bahwa keamtian yang mereka buat akan menghilangkan masalah yang ada dalam kehidupan mereka. Itu pikiran yang bodoh dan sangat bodoh sekali. Dengan mengakhiri hidup dengan sebuah kematian yang dibuat sendiri itu tentunya telah menyalahkan kodrat kita sebagai Maklkuk ciptanNYA. Di sisi lain mengakhiri hidup dengan cara dirimu sendiri itu mungkin roh dan jasa dirimu akan lenyap dimuka bumi ini namun tidak dengan pertanggungjawaban dirimu kepada Sang maha kuasa, itu tentunya akan jauh lebih berat dalam ketentunya karena sudah tahu kita sudah menyalahkan aturan hidupmu dan mendahulukan kematian sebelum kematian datang kepadamu.

Hidup kita sudah susah didunia ini, Jangan kau pikir dirimu akan senang disana dengan mengakhiri dengan kematian, itu salah besar, Malah sebaliknya kau akan jauh menderita dari dunia yang kau rasa daripada dengan kematian yang kau perbuat. Kuasai jiwamu, kuasai pikiranmu dengan baik agar dirimu tak diselemuti pikiran yang buruk dan pendek. Kita memang sudah didunia namun berusaha tidak susah lagi di hari kematian kita menuju bahagia yang abadi di akhirat nanti. Kemantian Memang perlu kita ingat karena akan mengajarkan dan menuntun kita ke perbuat yang baik, namun bukan kita mencari kematian dengan cara yang salah. Semoga kita selalu melakukan hal yang baik dan sesuai dengan tuntunan hidup ayng Dia Berikan Kepada Kita agar kita menjalani hidup kita dengan selalu bertawakal dan berpikiran baik menuju kematian yang memngantarkanmu ke pangkuan Sang Kaliq Surga Yang Indah. Amin

Facebook Comment