2 Jan 2015

Jangan Terlalu Memaksa Kehendak, Dirmu Bukan Robot



Kita memang memiliki impian, cita-cita dan keinignan dalam hidup ini, namun semua itu harus berjalan dengan baik dalam kita meriahnya, tak harus memaksa dan jangan terlalu membuat dirimu lelah karenaya. Jika Dirmu telah mencoba untuk meraihnya dan tetap saja menemui titik gelap untuk menggapainya. Pada saat itulah anda harus sadar dan ingat bahwa dirimu bukan robot yang harus dibanting semaumu demi keinginan tersebut. Kita memiliki keterbatasan, tak semua yang kita inginkan selalu tercapai, ada hal yang membuat anda belum meriahnya salah satunya memang ketentuan yang maha kuasa dalam garis hidupmu.

Jadi buat apa anda harus memakasa diri jika akhirnya akan bernasib sama sperti semula anda lakukan. Jangan terlalu memaksa diri karena hanya anda gagal, karena hanya anda kesal dan gundah tak mmpu meriahnya, Masih ada waktu untuk memperbaiki semua, Susunan rencana dengan baik tentang apa yang salah dalam strategi yang anda miliki untuk bisa meraihnya. Gagal bukan berarti harus berhenti namun kegagalan itu untuk bisa kita berhenti sejenak dan mempelajari lebih dalam dan juga memberikan waktu istirahat untuk diri anda agar tercipta diri yang tangguh lagi dan memberikan keluluasan dalam diri anda untuk bangkit dari keterburukan tersebut.

Layak mesin juga seperti itu, tak bisa selalu nyala pasti ada rusaknya, pasti ada errornya jika digunakan terus menerus, nah begitu juga dengan diri kita ini, apalgi kita ini manusia yang sangat rentan dengan berbagai kendala, Ada baiknya anda tidak memaksa diri utnuk berbuat sesuatu yang memang belum waktu untuk anda dapatkan. Berusaha tetaplah berusaha namun memilihara dirimu itu lebih di utamakan agar anda bisa meraih apa yang anda inginkan. Jika dirimu dipaksa terus menerus demi misi dan visi anda tanpa ada istirahat maka dirimu akan jatuh sakit dan hal lain sebagainya yang tentunya nanti akan berefek buruk dalam laju perjalanan anda dalam menuju apa yang anda impikan dan cita-citakan tersebut.

Kesehatan itu sangat mahal harganya, percuma kau meraih apa yang kau inginkan jika dirimu dalam keadaan sakit, untuk apa kau kaya jika tidak bisa kau nikmati dengan baik karena kesehatanmu terganggu. Jadi Jangan paksa dirimu karena ambisimu, dirimu itu manusia bukan robot yang ahrus dipaksa terus berpikir dan terus bekerja. Jika sudah sakit pasti kau akan mengeluh hal itulah yang ditakutkan dan anda akan menyalahkan tuhan kenapa harus sakit dan harus begini padahal anda lupa bahwa diri anda sendiri yang memperlakukan diri dengan tidak baik.

Salam Sukses Untuk Kita Semua…



1 komentar

benar sekali bang, terkadang orang mengabaikan kesehatan nya untuk total dalam meraih ambisinya.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia