Hidup Itu Katanya Pilihan, Pertimbangkan Sebelum Kau Memilihnya



Banyak Yang bilang Hidup itu pilihan, Karena jalan hidup kita yang memilih, mau jadi itu dan jadi ini. Jika memang dlaam hidupmu hal ini kau terapkan maka pertimbangkan dalam engkau memilihnya. Jangan memilih kehidupan yang salah, dan jangan memilih jalan hidup yang tak mampu kau jalani karena jika kau memilih kehidupan yang salah dan memelih kehidupan yang tak mampu untuk kau jalani aka kau akan menyesal nantinya.
Sumber Gambar : Google
Garis tangan kadang telah menggariskan jalan hidup kita, ketentuan yang maha pencipta telah menggariskan jalan hidup apa yang kita miliki. Namun bukan berarti kita tidak punya pilihan dalam merubah nasib tersebut. Kita memiliki kemampaun untuk merubah semua dengan cara berusaha dan bertawakal. Namun kadang hal yang salah kita temui dalam penerepaannya. Jadi jika dirimu gagal kau akan kembali menyalahkan nasib hidupmu. Sebenarnya kata pilihan tentunya pribadi tak ada pengruh didalamnya untuk kau terapkan dalam hidupmu, Jika hidupmu dipengaruhi berbagai hal yang mebuat dirimu beralih profesi karena waktu tersebut lebih menggiurkan maka siap-siaplah dirimu akan bernasib sama dengan yang pernah mereka alami yaitu memilih hidup yang salah berakhir penyesalan.

Jadipertimbangkan dengan baik, langkah hidup yang ingin kau jalani, jika terlalu berisiko buruk, jangan kau terpakan dalam hidupmu, kenali dirimu, kenali dunia yang memang sudah ada dalam dirimu, Jangan biarkan emosi hidup kau terapkan dalam hidupmu karena jika rasa ikut-iktan kau terapkan tanpa kau sadari apakah benar atau salah aku memilih jalan hidup seperti itu. 

Dengarkan perkataan hatimu, terapkan dalam pola pikiran yang baik dalam menjalani, beri leluasa dalam dirimu untuk bisa menyatu dengan kehidupan yang kau pilih. Berani memilih maka kau berni pula menjalaninya dan bukan sebaliknya. Dengan cara begitu hidupmu lebih nyaman untuk kau jalani dank au lebih menimati pilihan dengan pilihan dirimu sendiri.

Facebook Comment