Hidup Ini Terlalu Indah Jika Hanya Kau Habiskan Untuk Mengeluh



Berusaha memang sudah menjadi tuntutan untu bisa kita meriah apa yang ingin kita gapai dan apa yang kita impikan, namun dalam berusaha untuk menggapainya tidak sedikit kendala datang menghadang yangakan mematahkan semangat juang yang kita miliki. Tak sedikit mereka yang jatuh ke jurang karena kendala yang tak mampu mereka lewati dan kahirnya mereka menyerah pergi tanpa satupun harapan yang dapat mereka wujudkan dalam hidupnya dan itu hal yang terlalu bodoh untuk dilakukan dalam kehidupan yang indah ini.

Kita memang memiliki nasibb yang berbeda, kita memang memiliki kemampuan yang berbeda namun kita sama sama memiliki mimpi dan itu mutlak tak bisa kita pungkiri dalam gerak jalan langkah kaki perjuangan kita. Kita memiliki hakyang sama untuk mampu manggapai apa yang kita inginkan dengan syarat kau mampu melewati hadangan dan tangan cobaan untuk bisa kau sampai ke impian tersebut. Jika kau lengah dan kalah maka mustahil kau tak akan pernah memperolehnya.

Namun bagaimana jika sudah berusaha sekuat hati dan tenaga tapi impian dan usaha tersebut sia-sia tak membuahkan hasil dan akhirnya kita gagal dan depresi oleh kegagalan yang kita alami. Bukan sekali atau dua kali kita mengulanginya namun tetap saja kita gagal dan kalah dalam setiap usaha yang kita lakukan. Perlu kita kembali ke kodrat awal kita sebagai manusia dan lebih mendekatkan diri ke tuhan yang maha kuasa karena dalam peran yang kita lakukan di dunia akan selalu ada campur tangan tuhan yang maha kuasa dan orang tua kita. Jadi pikirkan apa yang menjadi penyebab kita belum menggapai apa yang kita inginkan tersebut.

Telusuri apa yang telah kita lakukan namun selalu gagal, koreksi diri dan banyaklah bersilaturahmi sama orang tua dan selalu ingat dengan tugas kita kepada tuhan yang maha kuasa yaitu sduahkah kita menjalankan perintahnya dengan baik atau tidak. Mengeluh bukan tugas akhir kau hidup didunia ini. Terlalu dini untuk kau menyerah karena mengeluh dan menyerah bukan tujuan dari kau hidup. Beelajarlah dari kesalahan yang kau selalu alami dan periksa dengan baik apa yang menjadi penyebabkau belum sampai pda tujuan usahamu itu. Dengan begitu kau akan lebih tangguh dan lebih mapan untuk bisa dan memulai lagi dengan semngat yang baru dan itulah kau akan bahagia dalam hidupmu.

Salam Sukses Untuk kitasemua…

Facebook Comment