Bersepeda Melintasi Indahnya Taman Buah Mekarsari Bogor



Pada Hari liburan kemaren, saya dan teman-teman jalan-jalan ke taman buah mekarsari untuk bisa memrefresh pikiran agar lebih segar dalam beraktivitas sehari-hari. Taman buah mekarsari yang berada di wilayah bogor ini tentunya sebagian orang tahulah tempat ini karena pada hari liburan banyak pengunjung yang datang ke tempat ini, selain untuk berwisata tapi juga untuk mengenal aneka buah yang ada di indonesia ini dan itu pastinya sangat mengasyikan karena di taman buah mekarsari berbagai buah-buahan ada di sini karena memang di peruntukan untuk tanaman yang berbuah.
Di taman buah mekarsari ini selain berbagai buah-buahan ada di dalamnya namun berbagai permainan anak-anak dan dewasa juga ada disini, Nah karena aku suka bersepeda maka aku pilih wahana bersepeda melintas taman buah mekarsari bersama temanku itu. Asyik juga jika bersepeda sambil foto-foto dan melihat buah yang berada disekitar bahu jalan. Semua pikiran jadi fresh dan menyenangkan hati. Setelah kita bersepeda melintasi pohon buah yang berada dibahu jalan tersebut, kita diperboleh untuk memetiknya dengan panduan penjaga yang ada disana dan kita boleh mencicipinya jika buahnya sudah matang, asyik bukan, nah bagi anda yang penasaran ingin berkunjung ke sini taman buah mekarsari, berikut petunjuk arah menuju kesana :

Petunjuk arah mengemudi ke Mekarsari, CileungsiMelalui Jalan Trans Yogie Rute ini memiliki tol.1. Ke arah tenggara 350 m. Belok kanan menuju Jalan Cakung Cilincing Raya 350 m. Belok kiri menuju Jalan Cakung Cilincing Raya 1,5 km Belok sedikit ke kanan menuju Jalan Tol Lingkar Luar Jalan tol8,5 km Terus ke Jalan Tol Lingkar Timur Jalan tol2,5 km Terus ke Jalan Tol Lingkar Luar Timur Jalan tol1,3 km Terus ke Jalan Tol Lingkar Luar TMII – Cikunir Jalan tol13,0 km Ambil jalan keluar menuju Jalan Tol Jagorawi Jalan tol190 m Tetap di kiri di jalan bercabang, lalu bergabung ke Jalan Tol Jagorawi Jalan tol6,4 km. Keluar ke Jalan Buperta Jalan tol sebagian1,1 km Terus ke Jalan Trans Yogie 8,9 km. Tetap di kanan di jalan bercabang3,7 km Belok kiri550 m Ambil ke-2 kanan 600m Belok kiri75 m Mekarsari Cileungsi.
Nah, sudah tahukan untuk pergi ke taman buah mekarsari, mari kita berlibur kesana, Karen disana sangat menginspirasi anda akan kekayaan indonesia dari berbagai tanaman penghasil buah-buahan yang dapat kita konsumsi sehari hari pastinya. Mari bangga dengan indonesia dan mari kita kenalkan wisata yang ada di indonesia. Jika anda terinspirasi denganartikel ini, mari perkenalakn wisatayang pernah anda kunjungi yang pasti bukan wisata luar indonesia yak, karena kita pastinya bangga dengan produk loka indonessia tercinta ini. Akhir kata selamat berwisata dan berlibur untuk anda semua.

Salam wisata indonesia…

Facebook Comment