Assifa Jasmine Azruf Fai’la : Bidadari Dari Negeri Rindu



Duniaku memang telah menyatu dengan dunia online alias dunia maya, setiap hari aku merasa jadi orang yang beda jika aku tidak online memasuki dunia maya karena jika ku tidak bertemu mereka yang serba mayapun aku merasa begitu rindu dibuatnya. Entah sudah menjadi kebiasan atau hanya trend yang harus saya ikuti perkembagan zaman teknologi yang hingga kini semakin berkembang dengan pesat. Dunia maya memang kadang kita lupa akan keindahan dunia nyata karena dunia maya kadang memberikan kita peluang untuk bisa bertindak menuju apayang kita ingnakan. Seperti layaknya aku, semenjak aku memiliki akun di dunia maya ini seperti Facebook, twitter, instagram dan yang lebih baik lagi mengubah duniaku dan menyalurkan hobyku yaitu blog yang hingga saat ini masih aku tekuni dengan baik.
Berbicara mengenai sosmed ini, dari sinilah aku memiliki cerita itu, entah aku memang bodoh terlalu percaya akan sosmed orang yang menampakan foto pribadi terlalu berani tampil cantik atau ganteng.entahlah itu urusan mereka, yang jelas kadang foto di sosmed sering membuat kita kesal juga dibuatnya karena kadang foto bukan sebenar dirinya, karena ingin tampil lebih baik di sosmed maka kadang foto orang lain alias pujaan mereka ditampilkan di profil mereka, aku tak kenapa mereka tak percaya diri menggunakan foto sendiri ya,walaupun akupun pernah melakukannya dengan memasang foto idolaku pemain sepakbola, Hehehe…

Oh ya, Aku malah membahas foto profil jadinya, bukannya saya menbahas tentang judul diatas, ah perlu anda tahu atau tidak mau tahu nanti penasaran lho, Berbicara mengenai sosmed aku memiliki teman facebbok yang sangat aku suka, entah itu foto profilnya, statusnya dan juga yang lainnya (Jangan Ngeres !). Aku mengenalinya dari teman ke teman dunia maya, mereka memberitahuku aka nada seorang bidadri dunia maya yang sering mereka lihat satus terakhirnya apa dan foto terupdatenya seperti apa, karena bidadri ini menurut aku yang normal, hahaha, lelaki banget gitu, Dia itu bukan sekedar cantik yang pernah aku lihat, namun dia juga memiliki jiwa soleha alias muslimah dari negeri arab yang memakai pakaian muslimah alias berhijab. Berbagai hal juga patut aku pertimbangkan kenapa aku menulis ini untuk mengabadikannya dalam moment terindah jalan hidupku bertemu dengannya walau hanya di dunia maya.

Terlalu memuja mungkin tidak karena aku takut lupa akan sang penciptaNYA yaitu tuhan yang maha kuasa, Namun boleh dong aku mengagumi dirinya karena menurutu dia itu sempurna wlau kita tahu tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, namun menurutku dia itu sempurnalah dari segi paras bak bidadari itu, senyumnya, solehanya dan yang lain belum aku tahu seperti sifat dan kelakuannya karena aku tak mengenalnya secara nyata.

Bidadari itu bernama Assifa Jasmine Azruf Fai’la, itu nama yang tertulis di akun facebooknya, walau aku tak pernahbertemu dengan orang aslinya didunia nyata namun melihat dari segi foto profilnya, dia pantas mendapatkan satu tulisan dariku karena kecantikan seperti senyumnya itu. Di Bilang ingin bertemu sich tidak namun jika Allah SWT menginzinkan untuk aku dipertemukan dengannya dengan nyata, melihat senyumnya dengan indah, saya mauuuuuuu, gkgkgkgkg !!!.

Namun jauh dari itu semua, tulisan ini cukuplah mewakili diriku untuk bisa bertemu dengannya walau hanya lewat dunai maya, Aku percaya akan janji Allah SWT, Jika kau berusaha pasti kau akan mendapatkannya, namun sebelum aku berusaha untuk mengejarnya dan memilikinya, aku selalu berpikir matang-matang dalam hal yang ingin aku jalani, bukan terlalu sering kalah dan menyerah, bukan masalh itu, Namun yang aku pikirkan adalah, mungkin aku ingin sekali bertemu dengannya, namun sebaliknya, sudikah dia bertemu denganku yang aku sadari aku ini hanyalah kapas yang berterbangan tak tahu arah belum jelas keadaan hidup dan jauh lebih baik dari itu juga dia berhak mendapatkan bahagia bersama orang yang memang pantas dia dapatkan karena aku tak munafik dengan kecantikannya karena kalau boleh aku bilang dia memang cantik ko. Mau lihat fotonya yang saya ambil dari Profil Facebooknya, Silakan lihat dan pastikan apakah au salah menilainya sebagai wanita cantik bak bidadari dan soleha, Jika salah, beri aku alasan agar aku paham dimana letak kekeliruanku dan kesalahanku dalam mengaguminya. 

Mungkin tulisan ini sudah cukup untuk bisa mewakiliku untuk bisa memberikan warna dlaam hidupnya, walau aku tahu, kemungkinan sangat kecil untuk bisa bertemu apalagi memilikinya, itu terlalujauh untuk aku pikirkan, Namun kalau boleh aku bilang, mendingan jangan dipertemukan aku sama dia karena jika bertemu aku takut memiliki harapan untuk bisa memilikinya dan jika harapan itu tidak terkabul maka aku akan sakit hati dan aku tidak mau seperti itu nantinya. Pasti sakit banget.

Sebelum hal yan tidak mungkin itu terjadi, cukup aku melihatnya dari foto profilnya saja, dengan cra ini saja aku sudah cukup dan bahagia karena bisa melihat salah satu ciptaan tuhan yang indah seperti dia, Jadi mohon maaf ya, denagn tulisan ini aku mengagumimu dan menulis namamu dalam tulisan ini. Jangan kau tuntut aku yak arena tanpa izin menulis namamu dan tentang dirimu tanpa izinmu karena jika aku harus izin pasti aku harus bertemu denganmu dan itu yang pernah aku bilang tidak mungkin bagiku karena kita memiliki dunia tingkatan yang jauh berbeda, kau terlalu manis untuk aku kenal, aku terlalu cantik untuk kagumi dank au terlalu soleha untuk bisa menjadi makmumku. Jadi cukup dengan tulisan ini aku bisa memetik bahagia bersamamu Assifa Jasmine Azaruf Fai’la.

Terima kasih telah membuat aku tersenyum hari ini dan sebelumnya dengan adanya dirimu dalam dunia mayaku, Walau aku tak pernah mengenalimu namun doaku akan selalu tertuju kepadamu bahwa kau akan bahagia bersama dia yang memang bahagia dan pantas memiliki bidadari dari Negeri maya ini. Akhir kata ttitp salam rindu untukmu bidadari, mungkin hanya ini yang dapat saya lakukan untuk berterima kasih akan kehadiranmu dalam dunia cerah penuh warna perjalanan hidupku.

Maaschun Sofwan

Facebook Comment