31 Des 2014

Namamu Di Baju Sekolahku



Masa akhir sekolah SMA Identik dengan acara coret-coretan, Bukan soal poya-poya karena telah membubasirkan baju sekolah penuh dengan tinda dan filox namun inilah kenangan trakhir yang harus kita miliki untuk cerita terkahir kita dalam menemppuh masa indah sekolah menegah karena habis itu kita mungkin akan sulit untuk mendapatkan suasan seperti masa SMA lagi karena saya tahu dan telah mengalami ssendiri masa kuliah jauh berbeda dengan masa SMA ini. Jadi tak jarang mereka hal semcam ini, selain sebagai kegembiraan akhir dari melewati ujian akhir namun juga ajang kumpul sama teman semua untuk berbagi coretan nama di baju.

Mungkin hal semcam ini sebagian orang akan berdampak buruk karena lebih baik dibagikan ke adik kita nanti atau di sumabangkan ke mereka yang kurang mampu, kenapa harus dicoret-coret seperti itu. Namun tak banyakyang mengerti arti dari semua itu betapa berartinya coretan tangan teman-teman tersebut baju kita, bukan sekedar coretan namun nanti akan membuat sebuah kenangan indah dalam hidup kita. Jadi jika kau memiliki baju sekolah 1 atau lebih ada baiknya anda memperbolehkan teman-temanmu untuk coret-mencoret dibaju anda sebagai kenagan mas SMA.

Waktu SMA tak akan pernah terulang kembali dan waktu tak mungkin kembali lagi dan kita juga tak mau diam di tempat saja. Kita ingin bergerak menuju apa yang kita inginkan dan kita impikan setelah itu. Kata mereka dan menurut pengalamanku sendiri, masa sma masa yang paling indah yang tak mungkin terlewati dengan begitu saja. Mulai ddri mengenal dia yang kau suka sampai mengenal dunia remajamu yang penuh cerita indah. Tak ada pikiran apapun harus bagaimana karena masa SMA masa yang indah tanpa pikiran susah.

Seperti dia yang dulu aku kenal diri dan hatinya, walautak pernah aku tahu kabar dan dirinya dimana, namun coretan nama itu selalu terpampang jelas di gantungan baju SMA-ku dikamarku, Aku tak akan bertanya kapan aku bisa bertemu denagn dia dan kapan aku bisa hadir kembali bertemu dengannya, itu tidak penting bagiku namun yang perlu aku tahu bahwa aku pernah indah dalam memory masa Sekolah tentunya bersama orang yang ada di coretan baju SMA-ku itu.

Jadi bagaimana dengan Cerita SMA-mu ?


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia