31 Des 2014

Jangan Hukum Dirimu Dengan Keterbatasnmu



Kita Hidup Di dunia hanya bisa bersyukur dan berusaha dengan semampu kita. Waktu akan terus berjalan tanpa kita sadari kita telah itu semua hingga saat ini. Entah apa yang kau dapat, tak peduli apa yang sudah kau raih semua itu hanyalah hidup yang memang harus kita jalani menuju akhir kita di dunia ini. Maka tidak berhak kita berhenti disini karena hanya kau lemah, karena hanya kau kalah bahkan karena kau terbatas oleh fisikmu. Kita memiliki mimpi yang sama seperti mereka, untuk apa kau hanya berdiri diam sedangkan mereka sudah berlari melewati dirimu. Maukah kau diam disana lalu terjatuh tanpa kau dipedulikan oleh siapa-siapun. Terlalu sedih untuk kau pikirkan lebih baik ikuti waktu yang telah menenmanimu sejak awal itu akan lebih baik daripada kau tak dapat apa-apa di dunia ini.

Lihat dirimu, lihat sekitarmu, tak ada yang kau kwatirkan didunia, beberapa kalikah teladan yang kau dapatkan agar dapat memotifasi jalan hidupku agar tetap kau jalani walau kadang tak seindah pelangi disana, namun jangan pernah kau berhenti karena kau tak dapat menjelma menjadi indah seperti pelangi disana. Kau memiliki peluang yang sama, kau memiliki impian yang sama, kau berhak untuk hidup lebih baik. Aku tak peduli kau tak sempurna karena aku tahu tak ada yang ssempurna didunia ini kecuali kita mencari kesempurnaan tersebut.

Raih masa depanmu itu tujuan akhirmu, tak pernah minder karena kau tak mampu, jangan berhenti sebelum lonceng waktumu telah habis, berlarilah dan jemput impianmu mulai sekarang, ingat, tak ada yang instan didunia ini. Tak ada yang gratis didunia tanpa kau memperjuangkan. Kau terlalu sempurna untuk menyerah, kau terlalu mulia untuk berlutut dihadapan mereka, kau terlalu bijak untuk menyerah dengan keterbatasanmu. Keterbatasanmu hanya akan membuat dirimu terluka jika kau selalu memikirkan dan selalu memndam pikiran tentang apa yang terjadi pada dirimu.

Lenyapkan semua pikiran akan nasib hidupmu, lebih baik kau bergerak mengejar apa yang telah menjadi tujuan hidupmu, masa depan milikimu, hari ini akan menjadi saksi dalam hidupmu bahwa kau pernah berjanji akan selalu berusaha menjadi diri yang lebih baik. Percayalah tak ada yang sia-sia dalam dunia ini selagi kau berusaha dan teruslah bermimpi.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia